#10 – After Those Who Mean It by Laura Stevenson

I confidently say that I am a fan of Laura Stevenson. Ya, sejak pertama kali tau female singer-songwriter ini dari last.fm, sedikit demi sedikit saya mulai jatuh hati dengan karya-karyanya, mulai dari album Sit Resist, Wheel, Cocksure, dan yang paling baru The Big Freeze. Semakin didengarkan, semakin terpikat dengan energi musiknya. Bahkan album The Big Freeze yang tidak sekeras album-album sebelumnya pun memunculkan energinya sendiri, yang apabila semakin didengarkan semakin menarik.

Hampir sebagian besar lagunya berhasil menjadi soundtrack kehidupan saya selepas kuliah dan bekerja. Bahkan sampai saat ini pun saya masih mendengarkan single-single dari setiap albumnya. The most lovable female indie rocker banget menurut saya.

Mendekati akhir minggu ini, entah kenapa tiba-tiba saya mendengarkan kembali koleksi Laura Stevenson dan menemukan single terbarunya, After Those Who Mean It (saya baru tau kalau ternyata ada single baru setelah dia melahirkan). Formulanya memang hampir sama dengan The Big Freeze, tidak kencang dan hanya mengandalkan instrumen gitar. Namun, tetap menarik dan layak untuk di-repeat.

 

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2018 All rights Reserved. Powered by Elementor.
Design by pondrafee.