Do You Really Want Something Bad Enough?

Nothing great comes easy! Tak ada hal luar biasa yang diperoleh dengan mudah.

Bayangkan apa yang saat ini kita inginkan, sesuatu yang sangat ingin sekali kita dapatkan, bahkan siang malam kita impikan. Sadarkah bahwa apa yang kita inginkan tersebut tak akan pernah seketika ada di genggaman. Karena kita tetap butuh usaha dan proses dalam meraihnya.

Sesuatu yang besar dan benar-benar kita harapkan tak akan bisa seketika digapai tanpa usaha sama sekali. Butuh langkah-langkah konkrit dan konsisten dalam menggapainya. Besar atau kecil langkah tersebut, asalkan dengan konsisten ditekuni dan dikerjakan pastilah menunjukkan hasil yang maksimal. Karena proses dan usaha merupakan bukti apakah kita benar-benar menginginkannya atau sekadar berangan-angan.

Saat dipertemukan dengan hambatan akankah kita menyerah atau mencari solusi agar dapat melewatinya? Ketika kita menyerah atau bahkan mundur, kita pun harus mau bergumul dengan kekecewaan dan merelakan kesempatan atas harapan yang telah dihamparkan. Akan tetapi, ketika kita berjuang sekuat tenaga untuk melewati hambatan tersebut, harapan dari suatu keberhasilan akan terbuka lebar.

Jika toh pada akhirnya kita tetap belum mendapatkan hasil yang diinginkan, setidaknya kita telah menjadi orang baru yang lebih pantas mendapatkan sesuatu yang jauh lebih baik. Kegigihan dan usaha itulah yang membedakan apakah kita benar-benar menginginkan hal tersebut atau tidak.

Ingatlah bahwa hal-hal besar akan dicapai oleh mereka yang layak mendapatkannya. Mereka yang berani memutuskan untuk berjuang dalam menggapainya. Bukan mereka yang hanya berdiam diri dan berangan-angan saja. Jangan takut berjuang, karena perjuangan itulah yang menentukan apakah kita layak untuk memperolehnya atau tidak sama sekali.

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2018 All rights Reserved. Powered by Elementor.
Design by pondrafee.