Nonton Avengers: Infinity War

Setelah sekian hari menanti, akhirnya nonton Avengers: Infinity War juga. Kami memang sengaja menunda nonton film ini agar dapat menyaksikannya di Bali. Biar lebih terasa spesial dan istimewa. Apalagi Beachwalk tidak jauh dari penginapan. Harga tiket pun tidak jauh berbeda dengan Solo.

Rencananya kami pilih jadwal paling malam, selain kami pikir penontonnya akan lebih sedikit, kapan lagi bisa pulang larut malam di Kuta Bali? Ternyata kami keliru. Masih banyak yang ingin nonton film tersebut. Bahkan kami hanya dapat sisa kursi tiga baris dari depan. Padahal hari itu adalah hari Selasa, namun rasanya seperti weekend saja. Memang every day is holiday in Bali.

Waktu menonton pun dimulai. Saya yang mengikuti seri Marvel dari tahun 2008 dapat menikmati film tersebut. Namun jangan tanya sang istri tercinta. Dia asyik terlelap di tengah film. Film ini memang sedikit membingungkan bagi mereka yang tidak mengikuti sejak tahun 2008; banyaknya karakter, motif karakter yang beragam, dan alur yang cepat. Tapi yang pasti film ini tetap menghibur untuk sekadar menghabiskan waktu.

Overall, kami menikmati malam tersebut. Pengalaman menarik bisa nonton film yang paling dinanti-nanti abad ini di pulau Bali. Apalagi itu adalah kali pertama kami menonton sebagai pasangan suami istri. Sudah tidak lagi was-was nonton film sampai tengah malam.

 

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2018 All rights Reserved. Powered by Elementor.
Design by pondrafee.