Selamat Ulang Tahun

Bulan Juni 2019 sangatlah stimewa. Selain bertepatan dengan Idulfitri, ternyata istri ulang tahun di tanggal yang sama. Inilah kedua kalinya kami merayakan ulang tahun sebagai pasangan suami istri. Jika di tahun pertama saya gak memberikan kejutan, kali ini lain ceritanya.

Awalnya saya gak terpikir bikin kejutan dan ngasih kue tar tepat di hari ulang tahunnya. Ngebayangin nyari bakery yang buka di hari lebaran saja sudah bikin males, apalagi nyari bakery di Wonogiri (karena H-1 lebaran kami sudah ada di Wonogiri) tanpa diketahui istri. Pasti tambah sulit. Tapi karena istri sepertinya pengin banget dapat kue, langsung saya hunting bakery di Wonogiri via Instagram yang bisa bikin kue tepat sebelum lebaran

Beruntung banget, dari sekian bakery yang dihubungi, hanya satu yang bersedia bikin. Ajaibnya lagi, bakery tersebut masih ada hubungan keluarga, tanpa saya ketahui sebelumnya. Jadi berasa semakin yakin kejutannya bakal berjalan lancar. Memang kalau sudah jalannya, semua kejadian bakal terjadi dengan mudah.

Selamat ulang tahun istriku @feeitra. Semoga hal-hal baik senantiasa menyertai langkah kita. Aamiin. Kami juga mengucapkan selamat Idulfitri, mohon maaf lahir batin.

P.S. Bentuk kue tar menyesuaikan hobi kami main Pokemon GO berdua.

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More to Read

Kekuatan Buku

Makna Sinatria “I do believe something very magical can happen when you read a good book.” – J.K. Rowling Buku itu layaknya rumah. Sebagai rumah,

Read More »